PUISI CINTA BIKIN NANGIS

JATUH CINTA
Oleh : Anisayu

Jatuh aku terpeleset cinta
Karena licinnya kau punya gaya
Membuat setiap mata tergoda
Termasuk aku padamu juga suka

Sederas hujan kucurahkan air mata lara
Dapat reda seketika
Dengan senyum yang sedikit saja
Dari kamu yang aku suka

Seperih apapun terhiris kecewa
Bisa sembuh sekarang juga
Hanya karena ada sapa
Dari kamu yang aku damba

Jatuh cinta memang luar biasa mampu merubah dunia
Indahnya bak hidup di surga
Inilah rasaku jatuh cinta
Sempurna hatiku untukmu saja

==================================

    HARUSKAH KU MENGALAH
    Oleh : Anonimous

    Seakan semuanya mudah
    Dia yang sangat mempesonaku
    Setiap perbuatannya selalu mengundang perhatianku
    Sungguh dia tak pernah lekang dari benakku

    Kupastikan langkah tegasku
    Tegar gemintar untuknya
    Mencoba menguatkan tekat hingga bulat
    Mengumpulkan semua peluh menyiksa

    Waktu terus berjalan
    Bumi terus berputar
    Ku coba melangkah
    Ku coba menapaki jejak hidupnya

    Namun, jalanku tidak mulus
    Jalan itu begitu bergelombang dan sangat terjal
    Jalan itu begitu ramai dan dikuasai orang lain
    Haruskah aku mundur dan berhenti menapaki hidupnya? 

=======================================

JALAN SETAPAK DI HATIMU
Oleh : Anonimous

Sederhana
Namun lebih dari kemewahan Sempit
Namun cukup lebar untuk kutapaki
Jalan itu hanya setapak
Namun menjanjikan kebahagian

Jalan itu begitu asri dan sejuk
Menampakkan keindahan diri pemiliknya

Kutapaki jalan itu sendiri
Namun tak sedikitpun diriku merasa sepi
Kutapaki jalan itu padi dan malam
Namun semuanya amat terang gemintang

Aku tak pernah tau kemana jalan ini membawaku
Namun ku yakin jalan ini menuju ke arah kebahagiaan
Karna ku berjalan di jalan setapak
Jalan setapak di hatimu

0 comments: